Senin, 11 Agustus 2008

Hati-Hati Perampok di M91!!!



Gw mw crita hari Sabtu kemaren gw kan dari CL
trus pas pulang gw dianter ma tmn gw sampai tanjung duren
terus gw naik M91 untuk pulang ke kost.
kebetulan M91 ramai
Trus ada cowo 2 masuk
satu pakai topi satu ga....
kayaknya mau ngamen tp yang ga pakai topi duduk belakang.
Trus orangnya yang pakai topi bilang mau minta uang ke seluruh penumpang karena butuh biaya untuk perawatan adiknya.
awalnya gw sih fine2 aja tp pas dia minta di bagian depan dia itu kayak maksa padahal orang yang depan ga mau ngasih. pokoknya maksa gt sampai 5 mntan mgk
trus ibu sebelah gw bilang,"itu ga bener...ati2"
gw sih angguk2 aja...
pokoknya pas dia minta orang2 pd ga ngasih
apa lagi tu cowo pakai topi bilang, "Dari pada saya ngerampok bu mending saya dikasi"
ARTINYA DIA UDA ADA NIAT NGERAMPOK

sampai di depan pasar kopro
banyak yang pada turun tp msh ada beberapa di dalam gw jg di dalam
lalu sampai di belokan setelah jembatan dua cowo yang ngamen td turun
gw sih langsung bernafas lega....
kebetulan sebelah gw ada bapak2 dua orang
trus bapaknya bilang"Ati2 itu KASUS"
setelah gw ngobrol2 ternyata biasanya orang td ber 5 ama ganknya
bawa PISAU
beruntung HARI INI CUMA BERDUA jd ga brani

Kabarnya kemaren ada korban dan sasarannya bus M91
untung hari ini gw ga jadi korban
pas mereka turun di luar ada 2 cewe
ga tw tu gmn nasib mereka
soalnya di datangin ma 2 orang td pas turun

Untuk teman2 WASPADA ya kalau naik M91
lg musim ni penculikan



===============
Nb: Saat gw diantar tmn gw ke tanjung duren terjadi percakapan:
si A: Jaket binus lo (Alma) ga lo pakai?
Illia: gak ah...takut di culik gw soalnya banyak penculikan anak binus dolo di koran lg pula da malam
Si A: Oya udah

WASPADALAH!!



2 komentar:

Run_D mengatakan...

uhwauhwauwauhaw kasian banget...

makanya... naik metromini tuh kudu minimal ber2 :D

kan kasian kalo ampe diculik...

terutama anak cewe kecil yang imut-imut...

heuheuhuheuehu

Lolicon World mengatakan...

parah lo ren masa gw disamain cewe loli ga luculah :D

lagi pula gw sendirian karena ga ada tmn
dan biasanya aman :D