Senin, 11 Agustus 2008

Berawal Dari Seorang Yang Humoris

Akhirnya gw bisa ngeblog di bloger
dulu gw pernah ngeblog pas sma
tp mandeg T_T

hm gw perkenalakan dolo siapa gw
Nama gw Raka Galih Aditya
Raka: Anak pertama
Galih: Emas
Aditya: Cowo kali artinya

Lahir dengan selamat di rumah sakit di semarang tanggal 29 September 1989

orang2 sering manggil gw Galih, Raka, Illia, Lolicon XD
Hobi gw cosplay, DDR, Para-para, pump, dan masih banyak lagi

Gw orangnya humoris ya sanguin tingkat stadium 3 nyaris 4 jd ya gila gitu de
tp kadang gw kalem orangnya
ya tergantung kondisi
masa lagi wawancara kerja sisi humorisnya di  keluarin
bisa langsung pecat gw XD

Ya begitulah
itulah gw ^^

Salam kenal semua :D

Raka Galih Aditya

3 komentar:

arani mengatakan...

hai illia, salam kenal :)

Randy Budi Wicaksono mengatakan...

heuheuheh salam kenal juga :p

sesama pecinta lolicon

kawhwkahwakhw

Lolicon World mengatakan...

Arani salam kenal
anda tmnnya rendy ya?

Rendy jg yang lolicon hahaha