Rabu, 13 Agustus 2008

Asiknya Naik Kereta Api Ekonomi



Haloo Smuaa^^
Gw mau Sharing ni
beberapa hari yang lalu gw nyoba tuh naik kereta ekonomi. Kebetulan gw mw ke bintaro da tanah abang Naik kereta ekonomi (Awalnya gw kira KRL ekonomi tapi ternyata ekonomi biasaT_T)
Tujuan gw ke Stasiun Sudimara, pas gw naik tu kereta gw menemukan beberapa hal di kereta ekonomi.
Selama ini gw lebih sering naik kereta api eksekutif atau bisnis. Dan gw blom pernah naik ekonomi.Dulu pernah naik kaligung semarang-tegal tapi ga kerasa ekonomi karena itu kereta KRD.
Di Kereta ekonomi terdapat berbagai macam fasilitas:
1. Banyak penjual asongan yang membuat kita gampang cari makanan dan hal sebagainya
2. Pengamen membuat kita bisa terhibur dengan nyanyian yang khas serta membuat kita lebih DERMAWAN!
3. Kereta api rakyat maksudnya dari yang namanya profersor sampai pencopet ada
4. Toilet multifungsi sebagai tempat buang air sekaligus tempat duduk
5. Gerbong VIP 1 yaitu berdiri di lokomotif sambil menentang nyawa (Sambil Nyogok masinis)
6. Gerbong VIP 2 yaitu Digerbong barang dimana para penumpang duduk pakai karpet or tiker
7. Gerbong VIP 3 yaitu penumpang berdiri di gerbong bahkan diantara gerbong atau deket pintu.
8. Pakai AC (Angin Cepoi Cepoi)
9. Kereta ekonomi selalu mengalah pada bisnis dan eksekutif

Kurang lebih itu pengalaman saya naik kereta ekonomi
harga tiketnya murah
bisa antara 1500 jarak dkt dan 30an ribu jarak jauh
you must try it^^d

Tidak ada komentar: